Friday, July 22, 2016

Proker Pengembangan Pariwisata Pulau Ajaib
Desa Labuhan terkenal dengan pariwisatanya yaitu pulau ajaib yang berada di Dusun Labuhan. Sejauh ini wisata pulau ajaib banyak dikenal masyarakat luas baik masyarakat Bangkalan maupun luar Bangkalan.  Kendalanya adalah tidak adanya akses jalan menuju pulau ajaib, tidak adanya tempat peristirahatan untuk wisatawan serta tidak adanya papan nama sebagai penunjuk lokasi pulau ajaib. Sehingga kelompok KKN 34 akan membantu pembuatan petunjuk jalan, tempat istirahat dan papan nama lokasi pulau ajaib. Selanjutnya kelompok KKN 34 akan mengexplore wisata pulau ajaib tersebut agar semakin banyak menarik wisata dari luar daerah dan meningkatkan nilai ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Dimana pada proses ini merupakan foto kegiatan proses pembuatan papan nama Pulau Ajaib :






Pada foto dibawah ini temen KKN 34 melakukan kegiatan mengangkat papan nama dari Saung menuju Lokasi penancapan di Pulau Ajaib :




Pada foto dibawah ini merupakan proses penancapan papan nama Pulau Ajaib bersama warga :









Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62 822 5751 6207

Address :

4X7V+VCR, desa Labuhan, Kec. Sepulu,
Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69154

Email :

aril17603@gmail.com