Monday, January 16, 2023

Penyerahan Website dan e-Perpus
Kegiatan ini dilakukan untuk menunjang digitalisasi pada desa Labuhan khususnya di Taman Wisata Laut. Pembuatan website dan e-perpus ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat maupun pihak terkait. Seperti dalam pembuatan website,  bertujuan untuk mempublikasikan keberadaan desa ke dunia luar, sehingga mudah untuk diketahui banyak orang, menginformasikan profil dan potensi desa, mempermudah masyarakat luas untuk memperoleh informasi mengenai desa sebagai bentuk keterbukaan informasi publik, menjadi wadah dokumentasi segala kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat desa, mempromosikan produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh masyarakat desa. Dan menjadikan media pengumuman bagi desa sehingga pengumuman yang berkaitan dengan desa dapat dilihat oleh warga desa atau warga luar. Untuk website nya bisa diakses pada link berikut: labuhanmangrove.epizy.com 


Selanjutnya yaitu e-Perpus. e-perpus sendiri merupakan platform perpustakaan digital dengan konsep B2B yang memudahkan pengelolaan perpustakaan klien yang memakai jasa e-Perpus. Klien yang memakai jasa e-Perpus terdiri dari sekolah, universitas, korporasi, instansi dan komunitas yang memberikan layanan perpustakaan gratis untuk anggotanya. Sedangkan pada pembuatan e-perpus ini sendiri bertujuan untuk memudahkan pihat terkait atau pengelola dalam kegiatan peminjaman buku pada perpustakaan perpus di Taman Wisata Laut.



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62 822 5751 6207

Address :

4X7V+VCR, desa Labuhan, Kec. Sepulu,
Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69154

Email :

aril17603@gmail.com