Saturday, August 6, 2016

Proker Bakti Sosial
Bakti sosial dilakukan dengan cara kerja bakti dan gotong royong pengadaan papan nama desa dan pembuatan struktur desa. Kegiatan ini akan dilakukan bersama warga sekitar. Metode yang digunakan yaitu dengan mengumpulkan dan mengajak warga untuk sama-sama bekerja sama membuat papan nama desa maupun struktur desa. Media yang digunakan adalah peralatan papan nama, papan nama, cat. Selanjutnya akan diadakan makan bersama agar tercipta rasa kekeluargaan. dalam kegiatan ini dibantu langsung warga dalam pencarian kayu dan pemasangan yang langsung dipimpin Bapak Ustadz misnawar selaku Kaur Penelayanan dan Bapak Syahril selaku  Kaur pemerintahan desa 

Dimana pada proker bakti sosial ini ada 2 kegiatan :
1     1.       Pembuatan struktur desa
2     2.       Pembuatan papan nama desa


Dibawah ini merupakan proses pembuatan papan nama desa,


Dan dibawah foto ini merupakan hasil dari pembuatan struktur desa.



Berikut merupakan foto dari hasil pembuatan papan nama desa yang dihadiri oleh bapak misnawar selaku salah satu tokoh di desa labuhan.




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62 822 5751 6207

Address :

4X7V+VCR, desa Labuhan, Kec. Sepulu,
Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69154

Email :

aril17603@gmail.com