Friday, January 10, 2020

Sport Foto Dan Petunjuk Arah Desa

Program ini dilakukan guna untuk menambah wisata alam yang indah di desa Labuhan. Dengan begitu masyarakat tanpa harus pergi keluar desa untuk mengunjungi tempat wisata yang mempunyai banyak spot foto. Dengan adanya spot foto maka akan menarik masyarakat dari luar untuk mengunjungi labuhan mangrove oleh karena itu masyarakat labuhan mangrove dapat berjualan makanan dan minuman di labuhan mangrove dengan begitu dapat menambah penghasilan atau sebagai sumber penghasilan masyarakat labuhan.

Menjadi tempat wisata yang indah dan juga mengandung sebuah pelajaran ilmiah didalamnya. Sebagai sumber penghasilan bagi masyarakat di sekitar labuhan mangrove.
Pembuatan petunjuk arah dan pembuatan peta desa yakni dimaksudkan untuk memudahkan warga sekitar maupun warga luar untuk dapat mengetahui perbatasan–perbatasan antar desa. Membuat papan pembatas desa dan poskamling sekitar desa. Manfaat dari kegiatan ini yaitu dapat menjadikan petunjuk bagi wisatawan yang berkunjung pada wisata edukasi mangrove dan terumbu karang payung kuning.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62 822 5751 6207

Address :

4X7V+VCR, desa Labuhan, Kec. Sepulu,
Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69154

Email :

aril17603@gmail.com