Monday, January 6, 2020

Pendidikan Informal (KKN 72 UTM)
Pendidikan merupakan kunci untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas, serta modal dalam mewujudkan masa depan yang berkelanjutan. Desa Labuhan merupakan sebuah desa yang masih dalam tahap berkembang. Kurangnya Pemahaman masyarakat akan pentingnya pendidikan disinyalir merupakan akar penyebab desa ini tidak mengalami kemajuan yang signifikan. Sehingga dibutuhkan upaya-upaya untuk menyelesaikan kendala tersebut, tentunya melalui pendidikan dan teknologi. 

Biasanya kami memberikan bimbingan belajar pada malam hari di posko KKN 72 desa labuhan dan sasarannya adalah anak SD. Amtusias anak-anak desa labuhan membuat kami bersemangat untuk memberikan bimbingan belajar kepada mereka. Kami memberikan bimbingan sesuai dengan yang mereka inginkan dan mereka butuhkan.
Terkadang kami memberikan bimbingan pelajaran matematika, bahasa inggris, bahasa indonesia serta mengajarkan membaca kepada anak-anak yang belum bisa membaca.




























Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62 822 5751 6207

Address :

4X7V+VCR, desa Labuhan, Kec. Sepulu,
Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69154

Email :

aril17603@gmail.com